Keluar dari Hutang

Seringnya mendapat panggilan telepon dari penagih hutang adalah salah satu tanda yang memastikan Anda memiliki masalah hutang. Jika ini terjadi, inilah saatnya untuk anda menjadi proaktif. Bicaralah kepada kreditur Anda secepat mungkin. Jika Anda menundanya, mungkin akan menimbulkan biaya tambahan. Atau mungkin mereka bersedia untuk mengganti suku bunga dan menghemat uang Anda. Berikut ini adalah beberapa tips untuk berbicara dengan kreditur:

Hak Anda
Kreditur tidak memiliki hak untuk mengganggu Anda. Penagih utang dilarang untuk:

Kebangkrutan
Kebangkrutan adalah cara untuk menghilangkan hutang atau membayarnya di bawah lindungan pengadilan dan pengawasan. Pembayaran tunjangan anak, tunjangan lain, denda, pajak, dan beberapa pinjaman siswa biasanya tidak dihilangkan.

Kebangkrutan diciptakan untuk memberikan debitur harapan baru dan harus selalu dianggap sebagai pilihan terakhir. Kebangkrutan akan tetap berada di laporan kredit Anda yang mungkin akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk membeli atau menyewa rumah dan kemungkinan akan menghasilkan tingkat bunga yang lebih tinggi pada pinjaman di masa depan.

©2000-2017 Visa. All Rights Reserved.