Kredit dan Hutang

Kredit dan Debit

Jika digunakan dengan bijak, kartu kredit adalah alat keuangan yang ampuh, tetapi jika Anda tidak berhati-hati, dapat menyebabkan beban hutang yang berat. Jika ini telah terjadi kepada Anda, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Berdasarkan data sensus terbaru, jumlah total hutang konsumen di Amerika Serikat adalah$ 2,5 triliun- dimana artinya $8.500 untuk setiap orang yang tinggal di negara tersebut.

Apakah Anda sudah mengakumulasikan hutang atau sedang mempertimbangkan pilihan kredit, memahami esensi tentang manajemen kredit dan debit akan membuat Anda berada di keadaan keuangan yang mantap.


Mengelola Hutang
Punya hutang? Anda tidak sendirian. Seringkali sulit bagi seseorang untuk mau menyadari bahwa dia punya hutang atau masalah dengan pengelolaan hutang. Buatlah rencana bagaimana Anda akan mengurangi dan akhirnya melunasi hutang-hutang Anda.


Beban Hutang
Apakah Anda berada diluar zona hutang yang aman? Apakah tampaknya Anda membayar terlalu banyak untuk tagihan, tidak cukup menabung dan menikmati hal-hal dalam hidup? Jika demikian, adalah ide yang baik untuk mengetahui berapa banyak hutang yang Anda miliki dan membandingkannya dengan berapa banyak penghasilan Anda. Hal ini akan memberikan pemahaman yang jelas tentang kesehatan keuangan Anda.


Keluar dari Hutang
Jika Anda sudah terjatuh di dalam hutang dan kesulitan untuk membayar, inilah saatnya bagi anda untuk bersikap proaktif. Cari tahu bagaimana Anda bisa membayar hutang Anda dan kembali ke jalur yang tepat.


©2000-2017 Visa. All Rights Reserved.